masuk

Kadispora Batam Sambut Baik PB ESI Kepri dan Batam

Batamsport.com – Setelah E-sport disahkan menjadi cabang olahraga berprestasi di Indonesia. Pengurus Besar E-sport Indonesia Provinsi Kepulauan Riau dan Kota Batam segera berkoordinasi dan bersinergi dengan semua Instansi Pemerintahan yang ada di Kota Batam dan Kepri.

http://PB%20ESI%20Pengprov%20Kepri

Salah satu instansi yang di kunjungi adalah Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Batam (Dispora Batam). Pada Senin 5 Oktober 2020 pukul 09.00 wib, PB ESI Kepri dan Kota Batam hadir di kantor Dispora Batam dan disambut baik langsung oleh Drs. Said Khaidhar, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Batam (Kadispora Batam).

Kadispora Said mengatakan, “Terimakasih atas kehadiran dan kepedulian terhadap perkembangan dunia olahraga terutama di Batam dan Kepri, PB ESI telah menjadi keluarga baru bagi kami yang nantinya diharapkan mampu menciptakan Atlit berprestasi bagi Batam ataupun Kepri hingga ke kancah dunia”.

Silaturahmi PB ESI Batam dan Kepri Bersama Kadispora Batam
http://Silaturahmi%20PB%20ESI%20Batam%20dan%20Kepri%20bersama%20Kadispora%20Batam

Sedangkan PB ESI sendiri di wakili langsung oleh Ketua Harian Pengprov Kepri Edi Haron dan Ketua Umum Pengkot Batam Herman Sihombing. Pertemuan tersebut dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi dan mengabarkan keberadaan atau posisi PB ESI sebagai organisasi atau wadah dan regulator terhadap komunitas-komunitas E-sport bahkan segala tindak kegiatan yang ada di Batam bahkan Kepri supaya bisa berjalan sesuai koridor regulasi yang ditetapkan, sehingga nantinya mampu menciptakan Atlit E-sport yang berprestasi yang mampu mengharumkan Batam maupun Kepri.

“Lebih kurang ada 7 jenis games E-sport yang menjadi prioritas yang dapat di pertandingkan. Nah, dari hasil games-games E-sport yang dipertandingkan itu lah akan ada penjaringan untuk Atlit-Atlit E-sport beprestasi yang mewakili Batam dan Kepri’. Jelas Edi Haron, Ketua Harian ESI Pengprov Kepri.

Kepengurusan ESI Kepri
http://Kepengurusan%20ESI%20Kepri

Ketua Umum Pengkot Batam, Herman Sihombing menambahkan, “Kemarin kami telah meyelesaikan beberapa turnamen Mobile Legend dan PUBG. Ddata-data tim dan individu sudah masuk, nantinya kita jadikan bahan acuan dan pertimbangan dalam pengembangan dan pelatihan Atlit-atlit E-Sport Batam dan kepri”.

Lain hal Sekretaris Dispora Batam, Drs. Aisrin mengatakan,”Tentunya kami sangat-sangat menyambut baik PB ESI Batam dan Kepri, kami akan mendukung setiap kegiatan yang akan diselenggarakan. Namun baiknya segala sesuatu persiapan mulai regulasi, peraturan, bahkan tolak ukur penilai pertandingan E-sport ini bisa diedukasi dan diinformasikan ke publik atau umum agar setiap atlit atau siapapun yang hobby bermain games E-sport ini bisa mengetahuinya.” 

Jangan Lupa Follow Instagram PB ESI

ESI Kepri https://instagram.com/esi_kepri?igshid=etblgsybg1qy

 ESI Batam https://instagram.com/esi_kota.batam?igshid=77j0gx2c0gsm

Artikel ini dibuat oleh komunitas kami Klik disini untuk membuat artikel sendiri.

Laporkan

Facebook Comments

Tim Futsal MAN 2 Batam Juarai Kompetisi Batam Student Cup 1 2020 Futsal – SMA/SMK/MA

Kamu asal Belakang Padang! Ikuti Kompetisi Futsal Penawar Rindu Cup 2020.