masuk

M. Lutfi Sabet Juara Pertama Gelaran PES Console Rawit E-Sport di Grand Batam E-Sport Arena

Batamsport.com – Sebanyak 39 orang atau 128 Slot Peserta yang emndaftar PES Console Offline Tournament yang di gelar oleh RAWIT E-SPORT pada hari Minggu, 18 April 2021 kemarin di Grand Batam E-Sport Arena.

Pertarungan antar player PES bermula mulai pukul 11.00 wib. Tersedia empat buah LED TV dan PES Console yang di gunakan oleh para peserta. Setiap peserta akan bertanding dalam 4 group dan menghasilkan empat orang peserta di akhir babak.

Gelaran PES ini di akui oleh panitia pelaksana, Erick “Volsten” Sihite merupakan gelaran yang sangat di tunggu-tunggu para pelayer PES, karena sudah beberapa bulan belakangan gelaran atau kompetisi PES Console Offline ini jarang dia adakan.

“Sejak adanya pandemi beberpa bulan lalu, event PES memang jarang di adakan. Makanya event yang diadakan kali ini mendapat antusias yang baik dan rame yang mendaftar. Terbukti 128 slot yang di buka panitia, full terdaftar semua”. Ungkap Erick.

Hampir 20 jam pertandingan PES console berjalan dengan sangat seru dan lancer. Para player peserta dengan sabar menunggu giliran bermain satu lawan satu. Sehingga tak terasa hampir jam 23.00 wib pertandingan final antara empat palyer yang tersisa berlangsung.

Ke-empat player yang tersisa anatara lain; M. Lutfi berhadapan dengan Achmad Ja’far untuk mencari Juara 1 dan 2, sedangkan Juara 3 diperebutkan oleh Wahyu Kurniawan dan Halim.

Pertandingan yang dilakukan secara Live melalui intagram @rawitesport berjalan dengan sangat seru, beberapa peserta yang belum beruntung dan para pendukung masing-masing player juga tampak masih tetap bertahan di arena pertandingan walaupun keadaan mall saat itu sudah gelap gulita.

Hasilnya, player M. Lutfi berhasil keluar sebagai pemenang setelah menghajar cukup telak perlawanan dari player Achmad Ja’far, sehingga Achmad Ja’far hanya puasa menduduki juara ke-2, sedangkan untuk juara ke-3 diperoleh oleh player Wahyu Kurniawan setelah menang dari player Halim.

MUHAMMAD LUTFI TAISIR sebagai CHAMPION PES Console Offline Tournament Rawit E-Sport

ACHMAD JA’FAR sebagai JUARA 2 PES Console Offline Tournament Rawit E-Sport

WAHYU KURNIAWAN sebagai JUARA 3 PES Console Offline Tournament Rawit E-Sport

Ranny Daniel, CEO Rawit E-Sport yang juga turut hadir pada tengah malam itu langsung menyerahkan piala dan hadiah kepada seluruh pemenang gelaran “PES Console Offline Tournament” oleh Rawit E-Sport pada malam (18 April 2021) tersebut.

Ranny Daniel juga mengingatkan bahwa PES Console ini nantinya juga akan kita gelar dalam kompetisi LIGA E-SPORT PES Console. Dimana hasil dari JUARA di beberapa session Liga nantinya akan di persiapkan menjadi Atlet PES perwakilan Kepri.

ia juga mengharapkan LIga E-Sport nanti para player PES akan kembali mendaftar dan akan unjuk gigi dan kelihaiannya dalam bermain PS4 demi menunjukkan kehebatan masing-masing untuk menjadi sang juara.

Pada kesempatan  itu juga diadakan pembagian hadiah door prize berupa 2 Stik Console PS4 yang masing-masing di dapatkan oleh player Mardi dan Player Halim yang beruntung pada malam tersebut.

Selamat kepada para JUARA!! Semoga makin berprestasi dan sampai jumpa di gelaran event-event E-sport lainnya.

Jangan Lupa simak terus update.an dari Event-Event Rawit E-sport mendatang di akun instagram @rawitesport dan @grandbatamesportarena

Baca berita seputar olahraga E-sport di kota Batam dan kepri hanya di Batamsport.com dan follow akun instagram @batamsportcom dan @batamsportevent

Artikel ini dibuat oleh komunitas kami Jadilah Kreator di Batamsport.com , Kunjungi IG: @batamsportcom

Laporkan

Facebook Comments

Turnament Offline PUBGM Ladies di Grand Batam E-sport Arena Sukses Menjadi Perhatian Banyak Pengunjung

Peresmian Batam Digital Motorsport, Akademi Simulator Racing Pertama di Kepri dan Sumatera